Sabtu, 03 September 2016

Jual Jam Tangan Warna Merah Jogja




Salah satu warna jam tangan yang digemari dan memiliki banyak peminat adalah warna merah. Dikarenakan mungkin memiliki kesan berani dan terkesan bagi pemakainya energik. Jam tangan warna merah biasanya untuk bagian strapnya terbuat bukan dari stainless namun dari kulit atau karet. 



Baby G Warna Merah


Baby G warna merah
Dibuat untuk para gadis muda dengan bulatan yang standar.


Guess Collection atau GC Warna Merah






Jam G Shock GLX150 warna merah
Ini merupakan salah satu dari digital watch. Cocok buat kamu yang memang menyukai olah raga. Atau memiliki kepentingan dengan diharuskannya warna merah sebagai pakaian wajib. Atau bisa juga menyesuaikan seragam kamu. Misalnya seragam warna team basket atau sepakbola yang menggunakan warna merah sehingga menjadi perpaduan yang pas. Diameter standar tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil.


Nah kalau yang ini g shock gac 100 warna merah dari bahan karet berkualitas kw super. Diisi dengan mesin 2 buah dalam satu jam sehingga jam ini ditopang dengan 2 sumber energi baterai sekaligus. Jam ini bergender untuk pria dikarenakan memiliki diameter yang relatif besar meskipun ketebalannya standar. 





TAHUKAH KAMU TENTANG WARNA MERAH ?
Yuk sekarang kita bahas sedikit tentang warna ini agar tau makna dan berbagai hal yang diasumsikan orang tentang warna ini sehingga bisa membantu kamu dalam memilih warna jam tanganmu. Warna yang satu ini memang bisa atau boleh dibilang memiliki banyak arti. Ada yang mengatakan bahwa warna memberikan efek mendalam pada emosional dan kehidupan sehingga pilihan kamu terhadap sebuah benda berwarna sebaiknya dijadikan pertimbangan.

1. Warna Keberuntungan
 Seperti halnya di cina warna merah diidentikan dengan warna keberuntungan. Oleh sebab itu warna baju pengantin berwarna merah jadi biar matching sama pakaiannya buat kamu yang mau menikah dengan ala budaya tiongkok ini bisa menyesuaikannya atau bisa juga dipakai di acara imlek dan acara lain dengan dress coat berwarna merah.

2. Warna Keberanian
Mungkin kita sebagai orang Indonesia sudah tahu akan hal ini bahwa merah adalah warna yang berarti berani. 

3. Warna kemenangan

4. Meningkatkan Antusiasme
Mungkin antusiasme bisa dikaitkan dengan semangat bagi seseorang sehingga membuat kamu lebih pede dan ga kehilangan semangat.
Antusiasme merupakan salah satu kunci kesuksesan anda.

5. Warna Asmara
Banyak kita jumpai berbagai logo dan gambar hati dari arti kata love menggunakan warna merah. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar