Sabtu, 24 September 2016

Jual Jam Tangan Warna Kuning Di Jogja



SEKILAS TENTANG JAM TANGAN DENGAN WARNA KUNING.
Warna kuning yang saya maksudkan di sini bukanlah warna gold namun kuning karena kami juga menyediakan thread atau postingan warna gold secara tersendiri. Jam tangan warna kuning adalah jam tangan yang sebagian atau dominannya memiliki warna kuning setidaknya 50%. Bisa pada strapnya atau pada strap sekaligus kepala jamnya. Meski peminat jam tangan hitam lebih banyak dibanding dengan warna kuning namun mungkin hal itu terjadi karena kurangnya pengetahuan tentang warna kuning. Untuk itu kami akan sedikit menceritakan warna yang satu ini kepada pemirsa sekalian agar menjadi bahan acuan kenapa anda harus memilih jam tangan dengan warna yang satu ini. 

KUNING DAN SELUK BELUK DI DALAMNYA
Kuning sebenarnya memiliki arti atau sebagai simbol setidaknya untuk hal-hal di bawah ini : 
· kebahagiaan
· Cinta
· Optimis
· Semangat
Semangat sangat diperlukan orang dalam menghasilkan aktifitas yang berkualitas.
· Ceria
Ada yang berkata bahwa sebuah keceriaan melahirkan emosi di sekitarnya. Seperti halnya dalam sekumpulan orang yang satu bermuka sedih dapat memicu orang dalam kelompoknya menjadi berada dalam suasana sama. Sedangkan begitu juga dengan keceriaan di mana satu orang yang ceria dengan suasananya yang ceria dapat mempengaruhi suasana batin orang di sekitarnya.
· Imajinasi
Dalam sebuah penemuan produk dia lahir pertama kali daei sebuah imajinasi sehingga bisa dikatakan imajinasi adalah sumber awal dari sebuah kreatifitas.

Sudut Psikologi :
Menurut perspektif psikologi ternyata warna kuning dapat memberikan rangsangan terhadap aktivitas pikiran maupun mental.
Warna ini juga menjadi warna yang sangat baik apabila digunakan untuk tujuan membantu penalaran manusia secara logis dan juga analitis sehingga seseorang yang menjadi penyuka warna kuning ini bisa jadi cenderung lebih bijaksana dan cerdas dari sisi akademis, mereka ternyata juga lebih kreatif dan juga pandai menemukan dan membuat sebuah ide yang dikategorikan original. Wah jadi sangat banyak ternyata nilai positif dari warna ini dan sangat bagus bagi kamu yang memutuskan untuk membeli jam tangan dengan warna kuning ini.

Fakta Tentang Warna Kuning :
Kuning adalah warna yang mendominasi pada bendera Brunei Darussalam, warna tersebut adalah dianggap sebagai warna tradisional bagi para raja-raja di brunei.

Bendera Lithuania terdiri 3 warna dan salah satunya adalah warna kuning dengan komposisi setidaknya 30%. Warna kuning di sini memiliki arti cahaya dan kemakmuran.

Bendera Ukraina terdiri dari warna biru dan kuning 50%. Warna kuning di sini diartikan sebagai ladang gandum. Kesejahteraan pangan dan pertanian menjadi arti dari warna kuning di sini. 

PRIA


Deskripsi produk :
Merk jam tangan di atas adalah G Shock dengan Tipe GLX 150 berpenunjuk waktu Digital dan desain dibuat untuk Gender Pria dengan kwaliatas Kw Super sedangkan untuk Pilihan lampu ada banyak warna.

WARNA
Untuk Warna strap atau lebih dikenal debgan tali jam warnanya kuning dengan keunikan yang jarang ditemui pada jam tangan lain yaitu pada warna layar digitalnya juga mmiliki warna sama dengan strapnya yaitu kuning namun begitu meski didominasi warna yellow namun jam tangan ini juga masi membagi jatah untuk warna lain ikut berperan hal itu ditunjukan pada warna yang terdapat pada kepala jamnya adalah berwarna hitam meski pada keempat tombolnya kita melihat kembali warna kuning lagi.

DIAMETER
Diameter 'sedengan' tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

HARGA
Untuk soal harga kami menjual kepada reseller 55.000 kepada konsumen kami menjualnya dengan harga 105.000.


SARAN KAMI :
Untuk memilih sebuah warna pada barang-barang anda anda sebaiknya menyesuaikan dengan kondisi atau kekurangan anda. Misalnya kalau anda adalah orang yang mudab murung dan pesismistis cobalah untuk menggunakan warna barang termasuk di dalamnya jam tangan yang warnanya salah satunya adalah kuning karena mungkin akan memberikan pengaruh positif semakin membuat anda lebih optimis dan ceria. Sadarilah kebahagiaan berasal dari dalam diri anda sendiri faktor luar hanya bisa mempebgaruhi tapi yang menentukan adalah anda sendiri.

Walah malah jadi kayak motivator, hehe....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar