Selasa, 27 September 2016

Jual Jam Tangan Warna Hijau Berbagai Merek Tersedia




Hijau salah satu warna yang memiliki banyak pecinta. Merupakan warna yang identik dengan kesuburan dan alam. Warna ini juga memiliki varian dan tidak cuma itu-itu saja. Bagi kamu yang lagi nyari jam tangan selain hitam karena pasti dah terlalu umum maka hijau bisa menjadi pilihan yang menarik. Apalagi banyak instansi, perkantoran maupun club olah raga menggunakan warna ini sebagai seragamnya sehingga menjadi pemakainya terlihat matching apabila dipadukan dengan jam warna hijau ini. Hijau ternyata adalah warna sekunder yang terlahir dari kedua warna biru dan kuning. Warna ini bisa dibilang dan memberikan efek menyejukkan karena warnanya yang juga ada pada dedaunan segar. Jika anda mencari jam tangan yang dapat membantu anda lebih tenang dan segar, hijau merupakan pilihat tepat.


Jam Tangan Pria Warna Hijau
Hijau juga terlihat sangat pas bagi pria selain dari hitam. Warna ini menjadi alternatif yang bagus.

Warna Hijau Army
Ini adalah sebuah warna yang bisa dibilang manly karena menyerupai dengan seragam tentara atau TNI. Cocoklah untuk kalian yang memang hobi berburu, berpetualang, mendaki gunung, atau main airshoft gun. Sehingga dapat lebih memberikan semangat dalam aktifitas tersebut karena lebih menjiwai.


G Shock
Merk yang satu ini memang memiliki varian warna yang komplit. Satu warna atau dikombinasi dua warna atau bahkan banyak warna. Sehingga tak mengherankan jika g shock juga ikut mengguyurkan warna ini ke produknya.

Jam Tangan Digitec Warna Hijau
Brand yang terkenal dengan kwalitas orinya namun harga sangat terjangkau ini pun ternyata tidak mau kekurangan varian warna sehingga menambahkan hijau sebagai salah satu warna jamnya.

Hijau Muda

Jam Tangan Wanita Warna Hijau
Warna yang juga melambangkan keberuntungan ini tidak hanya cocok di pergelangan tangan laki-laki namun juga di tangan wanita pun jam dengan warna ini tetap menunjukkan dirinya tetap terlihat cantik.

Warna Hijau Tosca







Tidak ada komentar:

Posting Komentar