Sabtu, 24 September 2016

Jam Tangan Warna Hitam Dijual Di Jogja Reseller Dan Dropship Silahkan Masuk


JAM TANGAN WARNA HITAM adalah jam tangan yang mana penggunaan warna hitam dalam jam tangan tersebut pada bagian casing mencapai 80% atau lebih. Beberapa jenis bahan yang digunakan pada jam tangan dengan warna hitam ini berbeda-beda mulai dari stainless stell, stainless stell back, karet hingga ceramic pun ada. Semua merek terlihat mengeluarkan produk dengan warna hitam ini. Tidak bisa dinafikan bila jam dengan warna ini adalah termasuk dari diantara produk jam yang paling bagus penjualannya atau laris. Namun juga paling cepat habis dibeli konsumen.

Sebelum kita mengulas lebih jauh mengenai jam tangan hitam ini ada baiknya kita menyimak pembahasan warna hitam terlebih dahulu sehingga membantu anda untuk menentukan kemantapan membeli jam tangan dengan warna tersebut dari kami. 

Mengenai Arti Warna Hitam
Dari sudut pandang positif warna hitam merupakan lambang untuk perlindungan, kekuatan, harga diri.
Selain itu warna ini juga dinilai bernilai elegan. Sehingga tak jarang fashion banyak melahirkan produk dengan warna ini karena pada pemakainya berkesan 'elegan' atau mewah. Selain elegan dalam dunia fashion warna ini juga identik dengan stylish dan juga seksi. 
Dari segi psikologis warna hitam berarti otoritas, kekuasaan, canggih, bermartabat, serius dan juga kontrol. 

Sedangkan dalam dunia fashion warna hitam dipandang sebagai warna yang netral sehingga membuat si pemakai menjadi mudah mengkombinasikannya dengan warna lain. Ini juga termasuk faktor lain mengapa warna hitam disukai oleh penggemar fashion yang termasuk di dalamnya juga adalah warna hitam.

Kalau kita ngobrolin jam tangan maka saya mengkategorikan jam tangan dengan beberapa macam seperti di bawah ini :

Jam Tangan Hitam Fullblack

Atau biasa juga disebut hitam polos. Jam tangan dengan warna ini merupakan jam tangan yang minim toleransi terhadap kehadiran warna lain. Warna hitamnya benar-benar mendominasi pewarnaan. Bahkan tulisan pada bagian jam tangannya pun berwarna hitam. Paling toleransi warna lain biasanya hadir pada jarum yang berwarna putih dan juga plat penutup yang berwarna silver. Namun tak jarang juga jarum tetap berwarna hitam. Warna ini berkesan macho atau bagi sebagian orang dianggap cowok banget.







Digitec Fullblack






Jam Tangan Hitam dengan Kombinasi
Berbeda lagi dengan yang satu ini. Toleransi yang cukup baik ditunjukan jam tangan ini terhadap warna lain seperti terlihat kemunculannya pada list tulisan, plat atau jahitan yang bisa kita jumpai pada jam kulit. Berbagai warna kombinasi hadir dan cocok berada pada jam tangan ini. Misalnya hitam list biru, list putih, list hijau ataupun list kuning.

JAM TANGAN PRIA WARNA HITAM PUTIH
adalah jam tangan di mana warna hitam memegang kendali pewarnaan secara dominan namun masih menyisakan warna putih untuk ikut berpartisipasi dalam pewarnaan produk jam tangan ini. Biasanya warna putih digunakan dalam penulisan text pada jam hitam putih ini.



Hitam List Putih

Jam Tangan Warna Hitam Persegi
Adalah sebuah jam tangan yang dominasi warnanya itu hitam namun berbeda dengan kebanyakan jam yang ada bentuk dari kepala jamnya bukan bulat namun persegi atau kotak bisa jajaran genjang ataupun persegi panjang.


Jam Tangan Warna Hitam Kecil
Adalah jam tangan dengan bentuk kepala jam yang langsing diameternya artinya tidak lebih dari 4cm.


Jam Tangan Warna Hitam Karet
Adalah sebuah atau banyak jam dengan warna hampir secara keseluruhan diwarnai warna hitam namun memiliki kekhususan di mana bahan pembuatannya adalah dengan rubber atau karet. 




JAM TANGAN WARNA HITAM UNTUK WANITA
adalah jam tangan yang diproduksi dan didesain dan diperuntukkan for women and girl. Sehingga tidak memungkinkan bagi pria manapun untuk memakainya karena akan terlihat tidak sesuai peruntukannya.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar